Home

Beberapa hari ini saya terkena sakit kepala, mungkin karena cuaca panas dan terik, saya juga sedang berusaha mengumpulkan konsentrasi dan mood untuk menyusun quesioner untuk program analisa jabatan di Kantor, well semakin lama pekerjaan ini semakin menyenangkan dan menantang, walau berstatus pegawai tidak tetap di perusahaan tersebut, tapi jujur saja saya selalu sentimentil dengan perusahaan tempat saya bekerja saya saat ini, menurut saya budaya organisasi yang dibangun dalam perusahaan tersebut berhasil dengan baik membuat saya nyaman dan betah bekerja disana, sejak tahun 2005 saya mulai berkiprah dimulai menjadi anak magang setelah itu saya melanjutkan kuliah dan pulang ke Makassar kemudian kembali dipercayakan untuk mengerjakan proyek CBHRM, setelah proyek selesai saya kembali melanjutkan sekolah dan setelah selesai, kemudian saya kembali dipercayakan untuk mengerjakan proyek analisa jabatan, entah mungkin sehabis proyek ini saya harus kembali lagi melanjutkan sekolah, namun selalu dan pasti saya selalu merasa bagian dari perusahaan ini, saya selalu merasa salah satu tempat tumbuh dan kembang terbaik dari seorang Eva ada disana, let say the company is like my home.

Hari ini saya menyelesaikan beberapa hal yang sebenarnya sangat sulit untuk kubuka kembali, mau tidak mau saya harus kembali melihat folder penelitian yang masih berantakan dan terlihat hanya sampai di section introduction, saya tidak pernah berhasil menyelesaikan, walau demikian mau tidak mau folder-folder tersebut harus dibuka kembali, iya hari ini saya baru saja melakukan one step forward untuk move on, hampir setahun tidak menghasilkan apa-apa kehidupan tampak tidak berpihak pada ku, kebahagian seakan menjauh dari ku, keraguan seakan mendekap ku erat, entah apa nama sindrom tersebut, well setelah kuanalisa saya terlalu banyak menggunakan sisi emosional dalam menghadapi kehidupan akhir-akhir ini, saya cenderung reaktif dan membuang waktu untuk meratapi hal-hal yang seharusnya tidak perlu untuk diratapi, saya cenderung menyalahkan pihak lain atas kemalangan hidup yang kualami, sayapun tidak menyadari bahwa masih banyak orang-orang diluar sana yang kehidupannya patut dikasihani.

Kembali bekerja di Perusahaan J sebenarnya merupakan hal yang paling membuatku senang dan membuatku kembali bersemangat, saya suka menghubungkan satu kejadian dengan kejadian lainnya, pertanyaan hari ini apakah ini pertanda bahwa something bright on the way to my life? wuihhh what next, I just did some simple one step to look forward. Let’s waiting from the universe 🙂

narrative writing for healing !!!

Leave a Reply

