Handphone

Photo on 2014-01-05 at 23.49Hari ini merupakan hari yang bersejarah, dia akhirnya memiliki smart phone, dengan merek Iphone pula, sungguh lucu melihatnya menggunakan telepon canggih tersebut. Saya tahu betul dia tidaklah suka menggunakan smartphone dan cenderung menghindarinya, akhirnya keteguhannya luntur akbiat bergaul dengan anak-anak muda yang serba “highteck” menjadi Dosen di Universitas sudah seharusnya menyusaikan diri dengan anak didik, hehhehe.Doa saya semoga dia tidak merusak atau melempar handphone itu lagi seperti dengan handphone-handphonenya terdahulu.

Berbicara mengenai handphone, sebuat alat komunikasi yang semakin hari semakin canggih saja fiturnya, saya sendiri tidak pernah menggunakan handphone dengan harga selangit, segala sesuatunya saya sesuikan dengan kebutuhan dan cenderung mencari yang murah. Jika pernah menggunakan smartphone bisa jadi itu hadiah, dan biasaya hadiah dari P yang sesungguhnya tidak pernah bisa menggunakan smartphone, mungkin Iphonenya nanti akan menjadi hak milik ku (Puede).

Saya dulu menggunakan smartphone pemberian P yang kebetulan menjadi hadiah ulang tahun ku dua tahun yang lalu, tapi sekarang tidak bisa digunakan karena rusak dan setelah rusak saya tidak mampu untuk memperbaikinya ataupun membeli yang baru, kondisi keuangan lagi tidak stabil seperti nilai tukar rupiah yang naik turun, well jadilah saya hanya menggunakan handphone biasa yang cukup sms dan telepon.

Setelah hampir 4 bulan tidak memakai smartphone saya merasa baik-baik saja, dan cenderung tidak peduli dengan hal-hal yang ada di dunia maya, well intinya pada saat duduk bersama atau hang out bareng tidak ada yang namanya “selfi-selfian” apalagi foto makanan, saya kembali rutin mengecek email dengan jadwal tertentu, juga bermain facebook well apalah yang ada di internet hanya bisa jika menemukan wifi dan memiliki laptop atau terkoneksi dengan komputer.

Well sebenarnya corat-coret ini hanya keinginan untuk berbagi kisah ditengah kesibukan yang merenggut hari untuk berleha-leha dan memikirkan hal-hal yang menyenangkan untuk dilakukan.

Selamat hari minggu without smartphone

welcome to the club buat P yang sudah pakai Iphone, mi manchi abba.

Leave a Reply

Blog at WordPress.com.

Up ↑

